Minggu, 23 Maret 2014

Fakta unik coboy junior

Fakta Unik Terbaru - Negara Korea memiliki boy band, begitu pula dengan Indonesia, namun boy bandnya terdiri dari beberapa anak kecil, dan group band ini memiliki nama Coboy Junior. Pasti bagi Anda fans Coboy Junior menantikan fakta unik di balik group boyband cilik Indonesia ini. Mari kita lihat selengkapnya.

Fakta Unik Coboy Junior
·        Iqbaal
Yang pertama, anggota boyband cilik Coboy Junior yang cukup populer yaitu Iqbaal. Iqbaal sendiri mempunyai nama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Untuk Anda ketahui fakta unik tentang Iqbaal yaitu dia menyukai artis mancanegara yang bernama Justin Bieber, bahkan Iqbaal juga mempunyai koleksi sepatu supra sejumlah 2 pasang, yang warna abu-abu dan ungu. Orang lain membenci Justin Bieber, 180 derajat kebalikan dengan Iqbaal. 

Kiki
Apakah Anda tahu anggota Coboy Junior yang paling tua? Ya, namanya adalah Kiki dengan nama lengkap Teuku Rizky Muhammad. Fakta unik tentang Kiki yaitu dia selaku anggota tertua, maka harus menjadi yang paling bijaksana. Dan tugasnya mengingatkan anggota lainnya apabila tidak serius dan tidak fokus saat mau manggung dan saat latihan juga. Selain itu, ternyata Kiki ini takut dengan anjing dan kucing, juga tak suka dengan orang ingin tahu, namun mungkin ini sudah sifat umum dari orang-orang.

Fakta Unik di balik bubarnya Coboy Junior

Ternyata desas-desus group boyband cilik Coboy Junior yang bubar bukanlah karena keributan antar anggota, ternyata mereka masih ingin meraup keuntungan. Namun, group tersebut terkendala dengan penggunaan nama Coboy karena kontraknya sudah berakhir. Dan anggota boyband senior (Ponco Buwono) yang eksis tahun 1991, juga bernama Coboy. Dan dia (Ponco Buwono) tak mau memberi ijin perpanjangan nama Coboy kepada groupband Coboy Junior ini. Di sini, intinya kedua group tersebut berebut nama Coboy.

Jika memang tidak ingin mengganti nama, maka group Coboy Junior harus bubar sungguhan. Rencananya group Coboy Junior akan memilih nama CJR sebagai penggantinya. Namun mungkin anggota-anggotanya harus membangun lagi reputasinya dari awal, sebab orang-orang belum mengenal nama CJR dengan baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar