Sabtu, 12 April 2014

3 hotel termahal di dunia

1. Taj Boston Hotel Suite di Boston, Amerika Serikat
$ 3.000.000/malam

Taj Boston Hotel

Diresmikan pada tahun 1927, Taj Boston ini berlokasi di Boston. Penginapan ini terletak kurang dari 10 menit dengan berjalan kaki dari John Hancock Tower dan Boston Commons. Hotel ini memiliki 273 kamar, serta dilengkapi dengan pusat kebugaran. Staf hotel siap melayani Anda sepanjang hari dan dapat membantu mencarikan paket tur atau tiket atraksi wisata. Staf multi bahasa hotel dapat menyarankan tempat makan di Boston dan siap melayani Anda untuk segala keperluan lainnya.
Semua kamar di Taj Boston yang informal ini tersedia dengan saluran TV kabel, pengering rambut dan TV layar datar. Semua kamar ber-AC, serta memiliki kulkas, botol air dan mini bar. Jubah mandi dan sandal juga disediakan untuk menambah kenyamanan para tamu. Bar di Taj Boston yang unik ini menyediakan berbagai pilihan minuman serta makanan ringan. Layanan kamar tersedia 24 jam sehari dan beragam pilihan tempat makan dapat dicoba di dekat hotel. Logan International Airport (BOS) terletak kurang dari 20 menit dengan naik mobil dari hotel ini. Boston Freedom Trail, Boston Duck Tours dan Massachusetts State House terletak sekitar 20 menit dengan berjalan kaki dari hotel.


2. Royal Penthouse Suite, Hotel President Wilson, Jenewa, Swiss.
$ 65.000/malam
Hotel President Wilson

Untuk menginap semalam, hotel ini memasang tarif sebesar U$ Dollars 65.000 atau sekitar Rp 585 juta. Royal Penthouse Suite ini dilengkapi dengan pintu serta jendela anti peluru, serta merupakan tempat yang biasanya digunakan untuk Kepala Negara atau selebriti dunia yang menginginkan sebuah privasi.
Berada di lantai paling atas di gedungnya, suite ini memiliki lift pribadi dengan 12 kamar layaknya apartemen untuk tamu. Dilengkapi pula dengan meja biliar, grand piano serta pusat kebugaran pribadi. Kemewahan dan tampilan elegan menjadi kunci utama yang ditawarkan dari kamar hotel ini. Fasilitas yang ditawarkan juga ekslusif dengan adanya elevator khusus dan adanya 4 subkamar. Beberapa fasilitas lainnya yang dimiliki oleh kamar ini ialah bar, perpustakaan pribadi, Jacuzzi dan balkon yang luas yang mengarah langsung ke DanauJenewa. Suite bergaya kontemporer ini juga dilengkapi ruang makan berkapasitas 26 orang. Secara keseluruhan, suite bisa menampung hingga 40 orang.


3. The Presidential Suite, The Raj Structure Hotel, Jaipur, India.
$ 45.000/malam
The Raj Structure Hotel

Hotel ini tarifnya lebih murah. Tarif kamar hotel ini hanya U$ Dollars 45.000 (Rp 405 juta). Suite ini dirancang layaknya tempat tinggal Maharaja. Dengan luas lantai hampir 1.500 meter persegi, adalah salah satu yang terbesar di Asia, ditambah dengan 4 lantai apartemen yang dekorasinya berlapis emas serta gading. Dengan teras pribadi yang berada di atap serta kolam renang dengan panorama pemandangan dari Kota Jaipur yang bernuansa merah muda, kamar ini pun memiliki museum pribadi.
Hotel ini diakui sebagai warisan hotel terbaik di dunia, “Raj Palace adalah Grand hotel Heritage dan anggotahotel termewah di dunia dan terpilih sebagai Leading Hotel warisan Dunia.” Hotel ini mendapat penghargaan Wisata Dunia berturut-turut selama empat tahun pada 2007-2011. Hotel ini terletak di Rajasthan di India di kota merah muda Jaipur, sebuah kota yang terkenal banyak tempat bersejarah seperti Hawa Mahal, Jantar Mantar, Istana kota, Benteng Amber, Rambagh Palace, Jai Mahal, Albert Hall Museum, istana-istana, serta banyak benteng-benteng lain, dan haveli dengan warisan yang sangat kaya dengan seni arsitektur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar